Daftar Wanita dalam kehidupan Ariel

Selain Melly Herlina, Intan Muchtar, dan Okie Agustina, kisah asmara Ariel terus berlanjut. Ia juga sempat diberitakan menjalin asmara dengan lima artis terkenal: Andhara Early, Audy Item, Bunga Citra Lestari, Cut Tari, dan Aura Kasih. Berikut kisahnya.

Di antara lima artis itu, kisah Ariel dan Andhara Earlylah yang paling banyak mendapatkan sorotan media cetak dan infotainmen. Ariel bahkan sempat disebut-sebut sebagai ayah biologis dari bayi yang dikandung Andhara Early.

Menyeruaknya kabar itu bermula saat Ferry Iskandar, pentolan kelompok musik ME Voice, buka suara. Ia mengatakan bahwa janin yang dikandung Andhara bukan anaknya. Ferry sempat mencari lelaki misterius yang membuat istrinya berbadan dua. Ia mengatakan pria itu adalah artis yang namanya sedang beken. Namun, Ferry tak membuka identitas lelaki yang dimaksud. Kabar yang beredar kemudian mengarah pada sosok Ariel.

Kontan Ariel terhenyak. Ia pun tak tinggal diam. Ariel lalu duduk bersama Andhara untuk menepis kabar yang simpang-siur. Keduanya menolak mempunyai hubungan istimewa, apalagi hingga membuat Andhara hamil dan melahirkan.

Andhara Early menekuni dunia seni sejak terpilih menjadi Gadis Sampul (1995). Kala ‎itu, Early, begitu ia biasa disapa, tampil sebagai ‎juara dua dalam ajang yang diadakan Majalah Gadis tersebut. ‎Sejak itu, wajah Early mulai menghiasi halaman-halaman mode. Tidak puas hanya bergaya di depan kamera, ‎Early mulai mencoba menjajal dunia akting. Salah satu ‎sinetron yang sempat ia bintangi berjudul ‎adalah Vanya.‎

Seolah tak ‎peduli terhadap pemberitaan dirinya, Early kembali membuat sensasi dengan menjadi cover ‎edisi perdana majalah Playboy Indonesia (April 2006). Akibat ‎posenya yang dinilai seronok, ia terpaksa ‎harus bolak-balik pergi ke kantor polisi. ‎

Gagal membina rumah tangga dengan Ferry, tak membuat Andhara trauma untuk menikah. Ia kembali menata hidup rumah tangga bersama Cessa David ‎Lukmansyah yang menikahinya 28 Januari 2007. Sayangnya,‎ biduk rumah tangga yang kedua itu pun juga berkahir dengan perceraian. Cesa mengajukan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 15 Agustus 2008 silam.

Perjalanan cinta Ariel tidak berhenti pada Andhara. Kabar lain menyebutkan, ia sempat menjalin hubungan cinta dengan penyanyi Audi Item. Kedekatan mereka muncul menyusul tersebarnya rekaman gambar yang mempertontonkan mereka sedang berduaan di diskotek Fame Station di Bandung.

Namun, kabar itu tidak berkelanjutan. Belakangan malah diketahui Ariel mempunyai hubungan spesial dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Mereka sempat berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta Pusat, pada Juni 2007 silam.

Sumber

Foto dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails