Warnet Campoeng.Net

Dengan Motto “ 1 Ide 1000 wawasan” sebuah Warung Internet (warnet) bernama Campoeng.Net hadir dengan konsep sederhana dan minimalis, bernuansara pedesaan yang ramah dan artistik. Melihat dari namanya saja warnet ini sudah berkesan memasyarakat, di tempat ini diberikan ruang yang luas dan bebas bagi para user dan gamer untuk menghabiskan waktunya di depan computer, selain fasilitas yang lengkap ditempat inipun tersedia ruang Vip ber-AC bagi mereka yang ingin kesejukan dan tempat umum bagi mereka yang ingin melewatkan waktunya secara bebas, tidak perlu repot-repot cari cemilan atau minuman di luar karena semuanya sudah tersedia didalam.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah menerima service computer dan penjualan computer dan Laptop dari berbagai merek, selai itu juga menyediakan berbagai macam Accessories lainnya berupa printer, flash disk, mouse dsb. Juga menerima Scan dan print foto warna.

Satu kelebihan lagi, campoeng.net juga melayani Shop drawing dan Asbuilt drawing bagi mereka yang membutuhkan gambar 3D Auto Cad, Rencana Anggaran Proyek, Desain Grafis dan masih banyak lagi paket-paket menarik lainnya yang ditawarkan dalam Warnet yang berkonsep 1 ide dengan 1000 wawasan yang beralamat di Tanjung Laut Bontang, Kalimantan Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails